Tuesday, November 25, 2008

I'm Still Alive..!!

Judul tadi bukan karena saya baru terbangun dari keadaan kritis, koma hingga mendekati kematian (lho kok jadi serem gini..). Bukan..bukan.. saya memang baru terkutik lagi untuk menambahkan postingan di blog ini, setelah koma dari dunia perpostingan. Judul postingan ini hanya untuk menegaskan bahwa saya masih ingin posting lagi.



Kemana saya selama ini??

Yup. TUGAS AKHIR setebal 128 halaman yang harus saya selesaikan demi lulus oktober yang harus saya kejar selain demi orang tuaku tercinta juga harus benar-benar saya uber agar tidak dipecat, membuat saya harus semedi di dalam kamar kosan setelah seharian 4.5 jam penuh belajar bahasa Jepang yang lagi-lagi harus saya lakukan sungguh-sungguh demi tidak dipecat. Full dari Senin sampai Sabtu melakukan rutinitas -bangun pagi, kalo sempat mandi, berangkat les jam 8 pagi sampai jam 1, pulang, nyalain komputer, dan TUGAS AKHIR sampai badan ga kuat, lalu tidur- selama 3 bulan, akhirnya lulus juga saya dari ITB. Alhamdulillah....

Dan sekarang.. mumpung lagi kosong.. sembari menunggu saat-saat kerja rodi lagi di seberang sana yang Alhamdulillah diundur menjadi tanggal 7 Januari.. mumpung masih bisa pakai internet gratisan komputer LSIK, mumpung masih di Bandung, mumpung masih di Indonesia, dan mumpung sang pacar lagi latihan militer dan gak pulang ke bandung Minggu ini.. Saya pingin cerita, pamer, curhat, semuanya!! lagi..

No comments: