Friday, February 22, 2008

Kasmaran

Kemaren seorang temen deket tiba-tiba curhat, kalo dia yang sekarang sudah punya pacar hampir tiga tahun, had a crush on someone else.. wow... rada bahaya juga ya.. Hehe..

Gw jadi inget.. udah lama gw ga ngerasain gitu lagi... Maksudnya ngerasain deg-degan kalo ketuma "dia" sampe mungkin yang berkulit putih jadi memerah pipinya walaupun gw ga bisa karena kulit gw ga putih,siul!!.. Perasaan senang tak terhingga saat gw bisa ada di satu momen sama dia, apalagi kalo bisa sampe deket-deketan. Perasaan melambung setinggi-tingginya kalo dia sms. Perasaan berbungan-bunga kalo dia memberikan bantuan, atau minta pertolongan. Dan perasaan-perasaan lain yang membuat kita diperlakukan istimewa, padahal biasa aja.. hahahaha!!!

Kalo diinget-inget jadi lucu sendiri. Kangen banget gw pengen ngerasaain itu lagi. Terlebih karena pacar saya sekarang adalah orang yang sangat tidak romantis jadi kayanya ko udah lama banget ga ngersain kaya gitu lagi. Ada si sebenernya sang pacar melakukan hal romantis, tapi mungkin saya sudah mati rasa dan udah males berharap untuk sesuatu hal-hal yang berbau romantis dari dia, jadinya yaa.. yang ada malah konyol! hahaha.. Mungkin karena kita pada awalnya memang teman "yang gw ga pernah mikir bakal bisa jatuh cinta sama ini orang-apalagi jadian- apalagi nikah", atau mungkin karena gw udah keburu tau semua sifatnya dia yang memang "ngasal" dan "tidak keratif" begitu, jadi ya beginilah nasib saya, sudah lama tidak tersentuh sama hal-hal yang berbau romantis. Nonton film aja kalo ga thriller ya horor, ditambah dengan gw yang memang penakut bahkan Lord Of The Ring saja ga selese ditonton sampe selese karena ketakutan. (maaf ya)

Yah beginilah... Diawali dengan iseng-iseng membuka buku tahunan sma, jadi inget de kalo dulu waktu sma ga punya pacar. Tapi sering banget curhat. Curhat karena papasan sama oknum berinisial IA.. Papasan doang heboh!! Ngobrol sama dia, Ngobrol biasa doang!! Heboh juga. Apalagi sampe di sms-in!! Hebohnya bukan main. Mungkin memang agak sedikit menyedihkan. Tapi justru itu. Bahkan hal-hal yang biasa itu bisa membuat gw jadi girang tak terkira. Gw jadi inget waktu smp dulu gw pernah loncat-loncat ga karuan di kelas cuma gara-gara akhirnya gw bisa secara resmi kenalan sama orang yang ge gebet!!! hahahaha...

Namanya apa ya?? kasmaran? jatuh cinta? ah engga ah.. kalo jatuh cinta ko gw ga ngerasain itu sama pacar gw ya... Hahaha

Masih berhubungan dengan pembukaan buku tahunan sma, gw jadi inget lagi semua co-co yang pernag gw suka.. haha.. little bit nostalgic but i enjoyed it. And still wanna feel those feelings again...

I'm sorry baby.. But can u make me feel those feelings???

2 comments:

diansubrata said...

kangen gak ngerasanya butterflies-in-my-stomach..?
amazing bgt loh ki..

ini yg pnah gw blg di blognya yasmin ki, saat lo uda terlalu nyaman ama seseorg, mgkn heart race itu uda gak ada lg jg..

tp ya sekali lg.. syukurin bgt ki si kico itu..
hahaha..

Uqi said...

iya nobi.. tapi kalo gw ditambah dengan pipi yang berkedut-kedut....

Mungkin kalo gw putih jadinya merah.. haha