Tuesday, May 29, 2007

Aku hanya bertanya..

iya.. aku hanya ingin bertanya.. apakah semua orang di negeri ini memang berkarakter penjilat??

Sedih sekali ya judgement itu..

Pertanyaan ini terlontar begitu saja dikepalaku saat perjalanan dari rumah ke Bandung minggu lalu..

Aku hanya heran.. aku merasakannya sendiri..

Kenapa si?? seringkali seorang yang berasal dari keluarga yang lebih "berlebih" rasanya kok mendapat perlakuan yang lebih juga.. Entah kenapa pertanyaan itu aku jawab sendiri dengan semburan "dasar matre"!!.

Aku sedih sekali..

Aku merasakannya sendiri.. Dunia berputar, dan sekarang aku melihat hidup dari sisi lain.. sisi yang merasa ini tidak adil..

Pertanyaan lain, kenapa si seseorang seringkali dinilai "lebih" ga jauh-jauh dari materi??
Alhamdulillah aku berada di ITB, dimana aku diajar oleh dosen-dosen yang mempunyai harga diri untuk menilai suapan itu adalah suatu penghinaan. Balik ke pertanyaan diatas, kenapa si orang ko suka semena-mena memperlakukan orang yang ga punya kelebihan materi atau yang materinya lebih sedikit?? Argggh.. Dasar tidak tau terima kasih..

Aku mengetik ini dengan menggunakan baju BU yang berslogan "Money is not the everything but everthing needs money". Tapi hai seseorang yang berotak matre untuk hanya mendapatkan uang tambahan membeli perhiasan! itu bukan berarti anda bisa seenaknya aja sama orang yang ga punya apa-apa...

Hey, jangan harap ku tak bisa melawan.. aku masih punya otak.. Dasar otak matre..

Dunia berputar.. dan selalu berputar.. ingat itu..!!!

Haaah.. aku jadi jengah.. Mudah-mudahan di Indonesia lebih banyak orang yang mempunyai otak menghargai daripada otak matre..

No comments: